Sabtu, 26 Mei 2012

akhirnyaaaaaaa.... LULUS

haloooo semuanyaaaa :))
mau ceritaa nih tentang kelulusan, dan perpisahan

kelulusan yaaaaa, awalnya deg deg an setengah mati, takut, cemas, khawatir, bercampur jadi satu. apalagi ada yang bilang ada 5 orang yang gak lulus, terus ada yang bilang 1 orang yang gak lulus. tapi alhamdulillah YPU BINA WARGA PALEMBANG LULUS 100 % *jitakin poce*

seneng banget, akhirnya lulus, penantian selama 12 tahun terjawab sudah. yee *\(>.<)/*
waktu dipanggil nama aku sama mrs merri, deg deg an banget.
sampe didepan kelas, aku minta sama mama untuk buka tu kertas, gak dibolehin *sumpah bikin bete* akhirnya aku liat punya intan, dan ternyata lulus semua . THANKS GOD !!!
tapi ada 1 orang yang gak termasuk dlm daftar itu, dia yodha. tadi aku liat dia udah coret2 duluan eh kok gak ada namanya didaftar ????
setelah itu aku udah gak lihat dia lagi -___-

aku kepingin coret2 tapi gak dibolehin mama -____-, unatungnya ijal coret2 , dan itu ku jadiin alasan. walaupun gak boleh tetep aja aku coret2 haha.

yang paling seru itu pas coret2 di depan lorong BW , saya berinisiatif untuk nulis didinding dengan tulisan NACIKIZA, dan untungnya tidak ada yang melarang HAHAHA.
acara coret coretnya gak begitu seru, karena gak ada kiki sama zaza. huh

ini beberapa foto dari kami....




































Rasanya gak lengkap banget -______-

abis kelulusan , aku , nadya, widya, ijal , sepakat untuk tidak ikut konfoy . takut terjadi sesuatu . hahah maklum penakut.

abis pulang, aku dikagetkan dengan telpon nadya, nadya bilang kalau dia masuk (LULUS) di UGM. yeee aku seneng bgt. pas denger itu be loncat2 aku :D. nadya nanya sama aku, tapi aku belum buka tu situs.
sampe akhirnya aku buka, eh pas mau buka tu situs eror. bete bener. akhirnya aku minta tolong sama nadya, dan hasilnyaaa....
yaaaa cukup kecewa sih, aku gak lulus. yaaa gak jadi ke bandung nih hehehe.
tapi gapapa kok, coba untuk bersabar, coba untuk ikhlas :"""")

mungkin allah punya rencana lain untuk akuuuu. sempat kepikir untuk extation *nulis ngasal* tapi tetep aja mau berusaha dulu. FIGHTING !!!!


oh iya, aku juga cukup kaget ternyata si ijal juga gak LULUS, kenapa nasip kami selalu sama? apa kami berjodoh *PLAK gak mungkin banget* keinget pas tes STIS taunya sama2 gak lulus, dan sekarang PMDK juga sama sama gak lulus. hahaha kami memang ditakdirkan untuk bersama2 dari kecil sampai sekarang.

Selamat bagi, nadyaaaa, kikiiiii (sahabatku hebat, pinter, ancungi jempol untuk kalian) yeeee akhirnya kesampean juga yang pengen kulyah ke jogya *ketemu carlan ni yeee* KIKIIIIII !!!! kalo aku sakit aku ketempat kau yeee, nadya jugo kalo aku ado masalah pd gigi kuserahkan pada dirimu HAHAH

yaaah tinggal aku dan zaza dan yang lainnya juga harus berjuang , masuk ke ptn . FIGHTING !!!!

oh iya abis kelulusan , aku yakin bangeeet bangeeet malah. kalo kita berempat tuh udah bakal jarang ketemu. apalagi sekarang udah pada mencaaaaar.
tapi aku masih berharap mereka gak ngelupain aku T.T *Galau lagi*

tapi gapapa , aku pengen kita bertemu dengan kesuksesan kita OKE !!!
udah dulu ah ceritanya, ni lagi mati lampu takutnya abis batre !!!
byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar