Selasa, 31 Januari 2012

Saat ke galauan melanda saya !!!!

hai, lagi galau nih, lagi bingung, pusing, puyeng. beneran deh .
yaa allah berikanlah hambamu ini petunjuk , mudahkanlah dalam mencapai kesuksesan dalam hidup hamba mu ini.
itulah doaku selama kelas 3 ini, berharap diberikan sama allah yang terbaik.

yaa allah, antara palembang sama bandung aku harus pilih yang mana?

satu sisi aku kepingin banget ke bandung, biar harkat dan martabat keluarga ku baik dimata orang, biar bisa ngebanggain orang tua , keluargalah pokoknya.
alasan ke bandung yang utama itu pengen ngerasain jadi anak rantauan, tapi aku jadi dilema -_____- ngerantau, sendirian dikota orang (walaupun tinggal dirumah adik mama), jauh dari orang tua, 4 tahun dikota orang (kalo masuk AMIN). huh emang susah jadi anak terakhir yang memang jarang  bahkan gak pernah ditinggal orang tua -____-

kalau dipalembang, dekat dengan rumah (1-2 jam sih perjalanannya) dekat dengan orang tua, jadi gak was-was masalah uang kebutuhan kalau jadi anak rantau :D
tapi itulah , kepingin banget sekali sekali tinggal jauh, keluar kota, atau mungkin dapet jodoh disana HAHA XD. biar bisa mandiri ^.^ ( ma pa kenapa anakmu ini kalian manjakan? kan susah kalo jauh dari orang tua -____-)

oh iya bukan hanya galau dari maslah tempat, tapi juga maslah jurusan apa yang akan saya pilih, yang akan menentukan dan mewujudkan cita-cita saya nanti dikemudian hari !!!

waktu kecil kepingin banget jadi guru sama dokter hewan -___-. tapi yang dokter hewan dihapus, soalnya hewan, enak kalo hewannya jinak nah ini buas gimana ceritanya tuh.

GURU? YAP !!! guru matematika (pacaknyo cuma matematika tula aku nih), kenapa saya pilih guru? entah kenapa dari kecil paling seneng main sekolah-sekolahan aku jadi gurunya sambil ngajarin sepupu-sepupu aku haha.
nah, ini juga salah satu yang bikin aku dilema, kata papa guru itu duduknya cuma di kursi reyot, lain kalo jadi kepala sekolah (oke pa aku akan berusaha untuk jadi kepala sekolah XD hhehe)

tapi akhir-akhir ini aku lebih berminat sama yang namanya STATISTIKA, menurut aku statistika itu prospeck kedepannya itu jelas, mulai dari tempat pekerjaannya. tapi sayang tidak bisa lewat pmdk -____- oke akan saya coba dengan jalur snmptn. wish me luck amin


jadi intinya saya mengambil fkip matematika, dan saya sangat bingun pilih palembang atau bandung -____- help me !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar