Rabu, 28 September 2011

Reunian SD :* 07-08-2011

akhir-akhir ini aku sering banget main bareng dengan kawan-kawan SD. seneng sih , karena itulah hal yang paling aku tunggu-tunggu setelah kurang lebih udah 6 tahun gak ketemu ama mereka :D
puncaknya , saat itu aku bilang ke dian (temen SD) kalo aku tuh kangen banget ama mereka , kangen main bareng. pokoknya kangen deh. akhirnya kami putusin untuk reunian *asiiiik bisas ketemu lagi ama mereka*

reunian saat itu bertepatan dengan bulan puasa (07-08-2011) , jadi yaudah sekalian aja bubar :D.
disitu aku berharap banget , kalo temen SD ku dateng semua salah satunya AW
saat itu kami janjian dirumah fitri , kumpul-kumpul dulu sebelum pergi , eh gak taunya disana gak ada AW yaaah kecewa banget *kayaknya dia udah ngelupain aku temen SDnya deh*
gak ada yang berubah diantara kami semua , semuanya sama seperti dlu . seperti anak kecil semua :D

gak disangka banget disitu ijal datang eh gak taunya dia bareng fajar *yaa allah fajar tambah manis aje* , saat itu anak-anak yang lain mulai ngejek atau ngegodain kami berdua. *Hadooh please deh temen-temen kami itu gak ada apa-apa tauu , dasar kaliannya aja sotoy*

tapi gpp deh , hahaha jadi teringat masa lalu *CINTA MONYET*
tapi kami gak pernah jadian kok , cuma menyukai ajaa hahaha
setelah semuanya kumpul , kira-kira pukul setengah lima sore kami pergi dari rumah fitri dan mencari tempat untuk buka bersama . tapi , yaah anda bisa tebak sendiri kalo kami pergi jam segitu udah dipastikan tidak kabagian tempat -____-

rencana awal ke GOR , eh berubah ke MAS TARJO -___- akhirnya ke PS
disitu kami kehilangan jejak ijal sama fajar *kemana sih kalian berdua ?*
yaa udah kami bubar tanpa ijal dan fajjar :(
padahaall.......

sekian dulu deh ceritanya , ntar dilanjutin lagi :D
disini aku masih berharap banget ketemu ama AW :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar